Meningkatkan Keamanan dan Kenyaman Penumpang versi Bluebird dan Essilor


Utamakan keselamatan bukanlah sebuah slogan atau kata-kata pajangan. Keselamatan memang menjadi hal yang penting dan begitu mahal apabila sudah “kejadian”. Rasa penyesalan pun seakan tidak bisa mengobati ketidakselamatan. Apalagi kalau kita sedang berkendara di jalan, pastikan diri untuk selamat sampai tujuan dan terus berhati-hati.

Salah satu upaya dukungan Bluebird soal keselamatan di jalan adalah dengan berkolaborasi dengan Essilor. Hari Kamis yang lalu, Bluebird mengadakan pemeriksaan mata gratis kepada seluruh pengemudi Bluebird di area Medan. Dalam hal ini Essilor Indonesia sebagai salah satu perusahaan penyedia lensa kacamata turut membantu Blubird dalam menyebarkan kampanye #safetyriding dan pemeriksaan mata gratis ini sebelumnya sudah dilaksanakan Bluebird dan Essiolor di Jakarta, Bandung, dan Semarang.

Ada lebih dari 200 pengemudi Bluebird dari berbagai pool di Medan berkumpul Pool Bluebird Medan, tepatnya di Jl. Kapten Muslim No. 92, Dwi Kora, Medan Helvetia untuk memeriksakan matanya. Tidak hanya itu, mereka juga akan mendapatkan kaca mata dari Essilor. Waah seru juga, ya!

Hasil kolaborasi ini tentunya bisa menjadi rangkaian kegiatan dalam menyambut Wolrd Sight Day (Hari Penglihatan Sedunia) pada tanggal 10 Oktober mendatang. Pak Adrianto Djokosoetono selaku Direktur PT. Bluebird Tbk juga berkomitmen untuk senantiasa bekerja sama dengan mitra-mitra strategis seperti Essilor untuk meningkatkan kesehatan pengemudi, agar kenyamanan dan keselamatan pelanggan dapat terwujud dari sumber daya manusia (dalam hal ini pengemudi) dengan kondisi yang siap sedia dan fit.

Kita semua pasti sudah tahu kalau Bluebird yang mulai eksis sejak tahun 2001 memiliki jaringan distribusi ekstensif yang mencakup 600 titik ekslusif seperti di hotel, mal, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya. Bluebird sendiri memiliki berbagai macam layanan, mulai dari layanan taksi reguler (Bluebird dan Pusaka), layanan taksi eksekutif (Silver Bird), layanan kendaraan limusin dan sewa kendaraan (Golden Bird), serta layanan sewa bus (Big Bird). Kamu bisa cek websitenya di bluebirdgroup.com untuk info lebih lanjutnya.

Pak Peter Pelnis selaku Country Manager Essilor Indonesia juga mengatakan, “Salah satu misi dari Essilor adalah melindungi dan mencegah resiko pada kesehatan mata masyarakat, termasuk rekan-rekan yang berprofesi sebagai pengemudi di Bluebird.” Essilor Indonesia sendiri juga menyadari bahwa pentingnya kolaborasi ini sebagai usaha untuk meningkatkan kesadaran keselamatan para pengemudi di jalan raya.

Sebagai informasi, Essilor sendiri sudah beroperasi di 100 negara yang tersebar di seluruh dunia, dengan lebih dari 55.000 staff yang berdedikasi untuk meningkatkan penglihatan masyarakat. Mereka juga terkenal di seluruh dunia dengan lensa Varilux-nya yang merupakan lensa varifocal pertama di dunia yang diciptakan pada tahun 1959. Tuh kan, udah cukup senior dan pengalaman, kan! Belum lagi mereka juga memiliki banyak jaringan ahli mata profesional yang memiliki keahlian dan dedikasi tinggi dalam perawatan mata.

Kalau udah begini, tentunya kita semua gak perlu khawatir lagi soal keselamatan di jalan waktu naik Bluebird. Udah pengemudinya ramah, kondisi mata dan badannya dan fit yang buat kita nyaman menjadi pelanggan Bluebird. Jadi buat kamu yang mau berpergian dengan Bluebird, gausah mikir dua kali. Langsung aja pesan dan jalan-jalan bareng Bluebird, ya.

1 komentar:

  1. jadi semakin nyaman dan merasa aman kalo dibawa pergi ama taxi blue bird yaa . . . .

    BalasHapus