Memilih Rumah yang Nyaman untuk Work From Home

Memilih Rumah yang Nyaman untuk Work From Home - Kita semua sudah tahu kalau makin kesini udah banyak pekerjaan yang bisa dikerjakan dari mana aja. Apalagi buat yang muda-muda nih, banyak juga lo ternyata yang lebih suka kerja di mana aja, baik itu di rumah, cafe, atau yang sambil traveling.

Sebenarnya, bekerja dari mana aja, seperti bekerja dari rumah sudah ada dari sebelum pandemi Covid-19. Hanya saja saat pandemi Covid-19 remote work menjadi sebuah trend hingga saat ini. Bahkan banyak orang yang rela switch career agar bisa bekerja dari rumah.


Nah jika sudah switch career dan bisa bekerja dari rumah tentunya belum cukup. Layaknya seperti kantor, tentunya kita juga perlu memilih rumah agar nyaman untuk tidak hanya menjadi sebuah hunian, melainkan menjadi tempat kerja kita.


Buat kamu yang memilih untuk kerja dan tinggal di kota Medan, tentunya memilih rumah di kota Medan yang pas untuk kerja dari rumah gampang-gampang susah. Kali ini, saya akan memberi beberapa tips untuk memilih rumah yang pas untuk kamu yang mau bekerja dan cari cuan dari rumah.


Lokasi Rumah yang Strategis

Meskipun kamu kerja remote, namun terkadang kamu tetap harus keluar rumah untuk keperluan lainnya. Misalnya untuk kebutuhan belanja, hiburan, atau yang lainnya. Usahakan cari lokasi rumah yang dekat dengan tempat-tempat yang kemungkinan sering kamu kunjungi untuk memaksimalkan waktu kamu.

Tipe Kenzo di Givency One

Buat kamu yang tinggal di Medan, saya rekomendasiin untuk membeli rumah tipe Kenzo di Givency One. Terletak di Jalan Gaperta Ujung, lokasinya juga cukup strategis karena dekat dengan Mall Manhattan, area Ringroad, dan juga pintu Toll Helvetia. Jadi sangat bisa memudahkan kami dalam berpergian. Apalagi kalau kamu bosan kerja dari rumah, bisa langsung melipir ke Mall karena sangat dekat.


Set Ruangan Kerja Pribadi

Usahakan pilih rumah yang mumpuni untuk kamu memiliki ruangan kerja pribadi. Banyak rumah yang masih tidak memiliki set ruangan kerja karena memang fungsinya hanya untuk sebatas hunian. Ruangan kerja pribadi ini juga hal yang penting karena jika kamu tidak memilikinya kamu akan merasa tidak nyaman dan susah mengorganisir pekerjaanmu.

Ruangan Kerja Pribadi pada tipe Kenzo
Nah, untuk tipe Kenzo ini rumahnya sangat mumpuni buat kamu yang mau membuat set ruangan kerja pribadi. Kebayang kan kalau kamu yang masih punya anak kecil di rumah, pastinya harus memiiki ruang pribadi yang berbeda dan juga cozy. Tidak hanya itu, kamu juga harus memperhatikan ruangan keluarga yang ok atau area bermain anak yang kece agar anak kamu tidak rewel saat kamu bekerja.
Ruang Bermain Anak yang Nyaman
Ruang Keluarga yang terpisah dari Ruang Kerja Pribadi

Desain Exterior dan Interior Rumah

Ini tuh penting sekali kamu perhatikan karena kamu pasti akan berada di rumah dalam waktu yang lama. Salah pilih desain exterior dan tata letak rumah bisa buat kamu gak nyaman juga saat bekerja dari rumah. Kebetulan tipe Kenzo ini memiliki 3 lantai konsep carport seperti basement. Jadi kamu ga perlu kanopi sehingga rumah kamu terlihat lebih eksklusif dan berbeda.

Interior pada tipe Kenzo Givency One

Kamu juga akan puas dengan hunian tipe Kenzo Givency One karena dilengkapi dengan interior yang khusus di desain untuk kamu yang  mau bekerja dari rumah. Jadi kamu ga perlu repot-repot lagi untuk memikirkan gimana caranya untuk membuat hunianmu menjadi nyaman selama kamu bekerja di rumah.


Fasilitas, Sarana, dan Prasarana yang Lengkap

Ini itu penting sekali untuk menunjang keseharianmu dalam bekerja. Pastikan di dekat hunian kamu terdapat berbagai fasilitas, sarana, dan prasarana yang lengkap untuk memudahkan kamu dalam bekerja. Bisa juga tempat kamu “lari sebentar” dari kejenuhan agar kamu bisa rehat sejenak untuk lebih produktif lagi.

Kebetulan, di Givency One ini ada beberapa fasiltas, sarana, dan prasarana yang menunjang remote work. Kalau kamu bosan bekerja di ruang pribadimu, kamu bisa langsung pergi ke danau. Hitung-hitung sambil ganti suasana kerja dan refreshing. Kamu bisa bekerja di gazebo sembari sesekali memberi makan ikan di danau. Seru, kan?

Memberi Makan Ikan di Gazebo
Danau di Givency One


Gak cuman itu, terdapat juga club house, kolam renang, dan lapangan basket. untuk menunjang kesehatanmu juga lo. Oh iya, di Givency One juga ada Ohana Park yang asri sehingga kamu bisa mengajak keluarga ataupun teman kamu bersantai di sore hari setelah bekerja seharian.

Kolam Renang dan Club House

Ohana Park


Nah, itu tadi beberapa tips memilih rumah buat kamu yang mau work from home atau bekerja dari rumah. Untuk kamu yang mau tahu lebih lanjut tentang rumah tipe Kenzo Givency One yang sangat cocok untuk WFH, kamu bisa hubungi hotline 0853 7300 8800 dan atau melalui Instagram Givency One di @givency.one atau kunjungi website GivencyOne.com.

7 komentar:

  1. Rumah nya sangat mendukung bekerja dari rumah apalagi fee nya bisa kebeli rumah lagi.

    BalasHapus
  2. Mantap dan aman kali. Fungsional kali semua fasilitas untuk awak yg kerja dari rumah ya, Bang. Pas kali kalau dibungkus satu, ya. Oke kali kriterianya. Pas sama yang lagi dicari.

    BalasHapus
  3. Iya dek apalagi mak mak kek kakak, di rumah keknya solusi utama deh. Soalnya anak masi kecil2 kan. Tp tetep dong harus produktif ya kan

    BalasHapus
  4. Punya ruang kerja pribadi menjadikan makin betah untuk kerja dari rumah ya,dek. Era digital ini menjadikan kita terbiasa berada di rumah aja tetap bercuan. Mau banget sih punya satu unit di perumahan ini biar makin lancar cuan berdatangan kalo kerja di rumah yang nyaman.

    BalasHapus
  5. Desain interior kenzo keren sekali. Aku sih yakin nyaman kerja dari rumah kalo rumahnya begitu. Jenuh sedikit bisa melipir ke danau atau taman sebentar...

    BalasHapus
  6. Wfh. Rumah aman nyaman. Tetangga tentram. Dahlahh lengkap jadi hunian impian

    BalasHapus
  7. Rumah nyaman, fasilitas juga lengkap. Fix ini tipe rumah impian sih

    BalasHapus