Segarnya Totok Wajah di Rumah Sehat Walet Puti


Siang terik kemarin, entah kenapa saya ingin merasakan yang segar-segar tanpa harus membatalkan puasa saya. Setelah mikir-mikir entah kenapa terbesit di wajah saya untuk totok wajah. Apalagi siang itu saya sudah mulai lesu. Gak ada salahnya juga kalau totok wajah pas puasa-puasa gini. Setelah cari-cari di berbagai sosial media, entah kenapa perhatian saya tertuju pada sebuah akun @rumahsehatwaletputi.

“Kayanya totok di sana enak juga,” pikir saya.

Langsung saja saya ke Rumah Sehat Walet Puti. Terletak di seberang Apotek Tanjung Sari tepatnya di Jl. Setiabudi No. 113 Medan, Rumah Sehat Walet Puti ini menyediakan berbagai macam jenis totok dengan harga yang terjangkau. Begitu sampai di sana, saya langsung disambut oleh Ibu Riani yang ramah sekali.

Tanya-tanya soal jenis totok apa saja yang ada di sini, Bu Riani pun menjelaskannya dengan sangat rinci kepada saya. Sebelumnya Bu Riani juga menanyakan apakah saya selama ini ada merasakan pusing atau berbagai jenis penyakit belakangan ini. Alhamdulillah saya jawab tidak. Bu Riani juga menjelaskan kalau totok ini memiliki cara yang berbeda dan juga fungsinya. Jadi kalau ke sini sampaikan saja keluhanmu agar Bu Riani bisa tahu totok apa yang cocok untuk dirimu.

Karena saya ingin wajah saya tampak segar, maka saya pun langsung saja ditotok oleh Bu Riani. Rasa rileks pun langsung terasa saat mencoba totokan yang diterapkan Bu Riani. Hampir saja sampai ketiduran. Untungnya si Ibu masi selalu ramah dan selalu mengajak saya untuk mengobrol. Sambil totok, saya sedikit penasaran dengan segala jenis totok yang ada. Langsung saja saya tanya ke Bu Riani.

Ada totok darah yang langsung ditotok di titik yang sakit, tujuannya untuk melancarkan peredaran darah. Ada juga totok telur yang tidak hanya untuk melancarkan peredaran darah, tapi juga bisa untuk membuat kulit wajah halus dan kencang.  Pokoknya di sini itu lengkap banget. Dan pastinya totok di sini tidak menimbulkan efek samping. Keren, kan?

Saya pun juga bertanya-tanya kira-kira apa saja penyakit yang bisa disembuhkan dengan totok di Rumah Sehat Walet Puti. Ternyata cukup banyak penyakit yang bisa di atasi dengan totok. Mulai dari gangguan saraf terjepit, sakit kepala/migrain, radang selaput otak, kontraksi saraf otak, hipertensi, sakit leher/kelenjar getah bening, thyroid/gondok, asma/TBC, lever, sinusitis, ambeien/wasir hingga stroke dan kanker juga bisa diobati. Ini sih pantes aja namanya Rumah Sehat, orang berobat ke sini pasti bakalan sehat deh!

Gak berapa lama, saya pun selesai totok. Pandangan saya tertuju kepada beberapa kotak obat-obatan yang terpampang di sana. Saya tanya pada Bu Riani, “Bu itu obat apa aja ya?” Kata si Ibu ternyata itu adalah obat dari ramuan-ramuan herbal. Tentunya obat-obat herbal itu juga memiliki banyak manfaat dan pastinya tidak menimbulkan efek samping.

Bu Riani pun langsung menjelaskan apa saja kegunaan obat-obat yang saya tanyakan. Untuk obat OD sendiri memiliki beberapa khasiat, di antaranya melancarkan peredaran darah, melemahkan virus dan bakteri, memperbaiki sistem pencernaan, serta untuk penyakit-penyakit dalam. Sementara obat yang berkotak biru langit itu untuk obat perut, seperti masuk angin, perut kembung, dan bisa menambah nafsu makan. Kalau Sehat Unggulan gak kalah penting khasiatnya, yaitu bisa memperbaiki sistem kerja syaraf dan metabolisme tubuh. Untuk semua jenis obatnya sendiri diminum setiap pagi dan malam dan sebanyak 2 kapsul.

Pokoknya buat kamu yang selama ini ada keluhan di tubuhnya coba aja mampir ke Rumah Sehat Walet Puti. Misalnya kamu lagi sakit pinggang atau bagian tubuh lainnya, mending totok aja. Untuk urusan harga gak usah takut kalau kantong kamu langsung jebol. Cukup sediain Rp 50.000 untuk totok wajah atau bagian tubuh tertentu. Kalau mau totok seluruh tubuh tinggal sediain Rp 150.000. Terjangkau banget, kan?

Oh iya, nantinya kamu bisa dapat diskon 10% untuk kunjungan kamu selanjutnya. Mau tau caranya gimana? Langsung kepoin akun instagram @rumahsehatwaletputi atau cek postingan berikut:

Kamu bisa datang ke Rumah Sehat Walet Puti setiap hari Senin hingga Sabtu mulai jam 10 pagi sampai jam 7 malam. Tapi selama bulan Ramadhan ini mereka hanya buka sampai jam 4 sore. Jadi, kalau kamu ingin mendapatkan kesegaran di bulan Ramadhan sebelum bukber sama teman atau kerabatmu, langsung saja totok wajah di Rumah Sehat Walet Puti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar