Tintanya Jangan Dihapus Dulu

Konten [Tutup]


    Jika mengingat momen Pilkada tahun silam, ada momen yang sedikit membuat saya tidak lupa dan berharap momen itu berulang kembali saat Pemilu nanti. Momen dimana merchant-merchant mengadakan promo dan mengapresiasi warga pasca memberikan suaranya. Sewaktu itu juga saya melihat beberapa diskonan dari beberapa franchise, dan diskonan itu diberikan oleh orang-orang yang sudah memberikan hak suaranya saat Pilkada kemarin.

    Jujur, dari beberapa bulan yang lalu saya sudah menunggu promo ataupun diskonan itu hadir. Dengan bermodalkan tinta biru di kelingking—tanda sudah memilih—kita bisa menikmati promo-promo yang ada. Kebanyakan promo ataupun diskonan ini diterbitkan oleh usaha dagang dalam bentuk makanan maupun minuman. Entah itu restoran lokal, franchise, atau sekedar tempat nongkrong.

    Dari berbagai banyak merchant yang menawarkan promo, ada beberapa yang mau saya infoin ke kamu. Merchant-merchant ini termasuk merchant yang sering saya kunjungi. Mulai dari Mie Ayam Jamur Mahmud mengadakan potongan setengah harga di menu Mie Ayam Jamur Spesialnya apabila kamu datang dengan tinta di jari kelingkingmu nanti. Tak hanya itu, ada juga Liberica Coffee yang akan memberikan potongan sebesar 17%  untuk menu makanan di tanggal 17 April nanti. Lagi-lagi syaratnya tetap sama, harus ada tinta di jaring kelingking.
                  
    Buat kamu yang suka nongkrong sambil makan donat favorit bisa langsung ke J.Co, karena mereka juga mematok harga Rp 25.000 (sekitar setengah harga) untuk J.Coffee Due favorit kamu. Ga hanya itu, Krispy Kreme juga ga kalah ngasi promo: kamu cukup beli 6 donat otomatis kamu juga dapet 6 donat tambahan. Buruan jangan sampai kehabisan!
                    
    Yang mau pesta ayam juga gausah khawatir. Kalian langsung datang ke Wendys dan borong 5 ayamnya dengan harga Rp 49.091. Murah banget kan! Yang seru lagi, promo ini berlaku dine in maupun take away. Ga cuman ayam, bagi yang suka makan roti kamu kedapatan promo dari Bread Talk juga. Cukup keluarkan kocek Rp 7.500 kamu bisa menikmati varian Flosss kesukaan kamu.

    Yang mau nonton bioskop juga tenang aja. Gausah khawatir soal harga yang membludak karena tanggal merah. Beli aja tiket nonton kamu di TIX ID dan kamu akan mendapatkan potongan 50% untuk tiket pertamamu. Untuk promonya hanya berlaku di tanggal 17 April dan mulai jam 10.00 ya. Jadi entar kalau udah siap nyoblos jangan lupa untuk langsung cek aplikasi TIX ID kamu.

    Pokoknya saya nyaranin kamu buat cepat-cepat datang ke TPS untuk milih. Setelah dari TPS, ingat tintanya jangan dihapus. Cuss ajak keluarga atau temanmu ke mall dan hang out bareng. Itung-itung sebagai ajang mempererat silaturahmi tapi ga bikin kantong bobol juga. Apalagi pastinya banyak juga di antara kamu yang libur dan bingung mau ngapain setelah nyoblos. Mending berburu promo diskonan dengan ngandelin jari kelingkingmu.

    Sebenarnya masih banyak kok promo-promo menarik di Pemilu nanti. Rajin-rajin aja cari info melalui sosmed. Tapi ingat, semua promo itu tetap ada syaratnya yaitu tunjukkan jari kelingkingmu yang ada tintanya. Makanya, habis nyoblos tintanya jangan dihapus dulu, ya!

    (Tulisan ini tidak ada unsur endorsement atau apapun dari pihak lain. Tulisan ini hanya untuk memberikan informasi kepada pembaca.)

    Diterbitkan pertama kali di Duta Damai Sumut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar