Menemukan Kebahagiaan di Tons of Real Happiness

Banyak dari kamu yang mungkin bingung untuk menghabiskan waktu akhir pekannya dengan kegiatan apa. Jalan bareng teman ataupun keluarga mungkin menjadi pilihan yang tepat, tapi terkadang kamu sendiri juga bingung untuk menentukan destinasi yang akan di jalani. Mau melipir ke mall rasanya juga sudah bosan.

Sabtu yang lalu, saya berkesempatan menghadiri sebuah event kece di kota Medan. Event yang dari beberapa bulan yang lalu dan sempat hype di empat kota di Indonesia ini akhirnya mengunjungi kota tinggal saya. Rasanya sangatlah rugi jika saya melewatkannya. Kebetulan juga tidak ada halangan atau agenda lain yang bertabrakan untuk menghadiri event ini.

XPANDER Tons of Real Happiness ialah event yang saya maksud. Event yang diselenggarakan oleh Mitsubishi Motors ini sebelumnya sudah hadir di kota Bekasi, Semarang, Surabaya, serta Makasar mulai dari Juli 2018 lalu. Medan merupakan kota kelima yang medapatkan kesempatan untuk merasakan berton-ton kebahagiaan yang dibawa oleh Mitsubishi XPANDER untuk keluarga Indonesia.

Parkir Belakang Plaza Medan Fair langsung disulap menjadi taman hiburan. Banyak wahana untuk semua kalangan, baik yang dewasa maupun anak-anak. Saat saya sampai di depan, saya langsung menukarkan WEB ID—nomor registrasi website—saya ke meja registrasi. Setelah saya mendapatkan tiket masuk, saya langsung gak sabar mengantri ingin foto di salah satu spot favorit Tons of Real Happiness.

Perhatian saya langsung tertuju kepada bianglala besar yang berputar dengan gagah. Wahana Feriss Wheel seakan-akan menjadi primadona di event ini. Muatannya bisa sampai 4 orang dalam satu gerbong. Dari titik teratas juga saya bisa menikmati pemandangan berbagai wajah bahagia yang terpancar di bawah.



Setelahnya saya langsung mencoba wahana Swing Carousel. Tak kalah asiknnya dari Ferris Wheel, Swing Carousel juga mampu membuat saya tertawa gembira dan sedikit mengenang masa kecil serta menikmati angin yang menerpa.
Beberapa pengunjung terlihat menikmati wahana Swing Carousel


Tak jauh dari Swing Carousel saya juga melihat wahana bermain anak berupa Ballon Castle. Melihat keceriaan mereka mengenjut atau meluncurkan badan mereka di wahana tersebut juga mampu membuat saya beberapa kali mengabadikannya dalam bentuk foto.


Penasaran saya muncul ketika melihat wahana 360° Slow Motion Video Booth yang sedang dicoba oleh beberapa wanita. “Kayanya seru ni,” pikir saya. Akhirnya dengan memberanikan diri—walau sedikit kurang percaya diri karena dilihatin oleh banyak pasang mata—saya juga menikmati wahana ini. Oh iya, wahana ini juga bisa jadi ajang favoritnya anak-anak muda yang bersosial media, karena video yang dihasilkan dari pergerakan slow motion memutar ini adalah ciamik. Cocok untuk nangkring di sosmed muda-mudi.


Gak jauh dari situ saya melihat beberapa orang yang sedang sibuk menyusun bagasi sebuah mobil XPANDER dengan berbagai macam bentuk balok tetris. Mereka sedang berkonsentrasi dan memutar otak untuk XPANDER Tetris Challenge yang mereka ikuti, apalagi mereka hanya diberi sedikit waktu.


Oh iya, di sini kamu juga bisa Test Drive XPANDER. Alhamdulillah, saya berkesempatan untuk mencoba mengikuti test drive, walaupun saya menjadi penumpangnya. Saat test drive nanti kamu juga akan dipandu oleh seorang trainer. Saat masuk ke seat tengah, saya heran mengapa ada sebuah tumpukan mainan balok di sana. Trainer yang duduk di depan bilang kepada saya untuk memangku tumpukan mainan balok dan lihat apakah tumpukannya hancur atau tidak. Tujuannya adalah untuk membuktikan kalau XPANDER yang saya naiki ini memiliki suspensi yang tinggi.


Setelah saya mencoba Test Drive XPANDER, saya langsung mengambil kesimpulan kalau kamu wajib punya XPANDER. Kenapa XPANDER? Coba lihat infografis berikut, dan temukan alasannya kenapa saya sangat merekomendasikan XPANDER buat kamu yang bingung dalam memilih mobil.


Yang asyiknya lagi kalau kamu sudah mengikuti XPANDER Tetris Challenge dan Test Drive adalah kamu bisa mengikuti tiga games di Games Corner untuk mendapatkan hadiah menarik. Seru kan?


Di sebelah kanan Games Corner, kamu akan menemukan Mini XPANDER Traffic Park yang menjadi wahana incaran buat anak-anak. Antusianya mereka dalam mengendarai mini XPANDER terlihat oleh raut wajahnya yang serius. Lagi-lagi saya pun tidak mau melewatkannya dan berusaha untuk membidik mereka dengan jepretan kamera.


Ada juga Ballon Pool yang berisi balon raksasa yang dapat dinaiki oleh anak-anak. Agak serong sedikit dari Ballon Pool juga kamu bisa mendapati Carousel yang terus berputar dan memastikan siapa saja yang menaikinya akan  merasa gembira.


Lagi-lagi saya menemukan spot favorit. Awalnya saya pangling melihat photo booth-nya, desainnya berupa mobil XPANDER dan kitanya bisa berfoto di belakangnya. Desain mobilnya itu lo, kaya mobil sungguhan. Luar biasa!

Saat saya sibuk memotret teman saya yang sedang berpose di photo booth, ternyata di dekat Carousel saya berjumpa dengan Keluarga Sasono. Yap, mereka adalah Agent of Happiness. Oh iya, tidak hanya mereka saja yang ikut memeriahkan Tons of Real Happiness. Ada Zara Leola, DJ Yasmin, Rifat Sungkar, dan yang lainnya yang juga siap untuk berbagi kebahagiaan bersama warga Medan. Keren banget, kan?


Oh iya,Tons of Real Happiness sendiri berlangsung selama hari Jumat hingga Minggu—tepatnya tanggal 19 sampai 21 Oktober—di Medan, dari mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Untuk selanjutnya Mitsubishi Motors akan hadir di Pekan Baru pada tanggal 2-4 November mendatang di SKA Mall Pekanbaru. Jadi buat warga Pekanbaru yang ingin merasakan Tons of Real Happiness, langsung aja daftar gratis melalui website di www.tonsofrealhappiness.com. Setelah mendaftar nanti, kamu akan mendapatkan WEB ID yang akan dikirim melalui sms, seperti punya saya ini.


Saat nanti registrasi, WEB ID saya (MPVCEXU8) bisa ditukarkan maksimal menjadi 4 tiket masuk. Nah, bagi kamu yang sudah memiliki XPANDER, kamu hanya perlu menunjukkan STNK ataupun copy SPK XPANDER, kemudian kamu juga bakalan mendapatkan kuota tiket untuk 4 orang juga. Dan pastinya, buat kamu yang tinggal di Bandung, Palembang, dan Tangerang wajib terus mantengin website, karena hingga awal tahun 2019 Mistubishi Motors akan terus roadshow ke kota kamu untuk memberikan berton-ton kebahagiaan untuk keluarga Indonesia.


Memangnya seriusan bakalan ada berton-ton kebahagiaan di Tons of Real Happiness?
Seriusan! Saya sudah merasakannya dan event ini memang seru banget. Bakalan betah buat berlama-lama di sini. Kalau kamu masih gak percaya, lihat sendiri aja gimana keseruan Tons of Real Happinees yang sedikit saya abadikan di sorotan cerita Instagram saya, langsung aja ya melipir ke nikmalabdul kemudian langsung tap/klik di #XpanderTORH-MDN.


Nah, buat keempat kota yang bakalan didatangi Mitsubishi Motors, buruan persiapkan dirimu untuk merasakan kebahagiaan yang berlimpah. Atur agendamu dan pastinya jangan sampai kelewatan. Ok?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar