Dari Pada Bosan Di Rumah pas Weekend, Mending Menghibur Diri dengan Film Komedi Indonesia Paling Lucu Berikut Ini



Setelah melalui berbagai rutinitas dan kegiatan mulai dari Senin hingga Jumat, pastinya ketika weekend tiba yang kita inginkan hanyalah bersantai sejenak sambil melepas penat. Setiap orang pasti membutuhkan yang namanya liburan dan hiburan guna meredakan stress mereka, namun untuk yang memiliki mobilitas tinggi serta jadwal yang padat, waktu yang paling tepat untuk kembali menyegarkan pikiran ialah ketika tibanya akhir pekan. 

Banyak sekali hal-hal yang bisa kita lakukan di akhir pekan, mulai dari hangout bersama teman, jalan-jalan ke mall, pergi bersama keluarga, ataupun hanya sekadar bersantai di rumah. Nah, biasanya jika kamu menghabiskan waktu di rumah ketika akhir pekan, aktivitas apa saja sih yang sering kamu lakukan?

Tiduran di kasur, membaca buku, atau malah justru hanya menonton tv sambil menyantap aneka ragam makanan ringan? Selain kegiatan-kegiatan yang baru saja disebutkan, ada lagi lho jenis aktivitas lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan ketika menghabiskan waktu di rumah, salah satunya yaitu dengan marathon film komedi Indonesia Paling Laris.

Pasti diantara kamu ada yang bertanya, kenapa harus film komedi? Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai hal ini, bahwa film komedi dapat membantu dalam mengurangi tingkat stress seseorang yang menontonnya. Hal tersebut dikarenakan adegan lucu yang ditampilkan melalui film komedi mampu memancing tawa seseorang, dan tertawa merupakan obat paling ampuh dalam meredakan stress itu sendiri. 

Maka dari itu, di dalam kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai film komedi paling laris dan paling banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia. Siapa tahu ini bisa jadi referensimu dalam menghabiskan akhir pekan. 

Film Komedi Indonesia Paling Laris


1. My Stupid Boss

Bagi yang gemar membaca buku, apalagi novel-novel Indonesia, mungkin sudah tidak asing lagi dengan My Stupid Boss. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel laris karya chaos@work yang hingga saat ini masih dirahasiakan siapa nama penulis itu sebenarnya. Pada awalnya, My Stupid Boss merupakan hasil curhatan sang penulis yang kesal dengan tingkah boss nya yang terkadang bertindak diluar akal sehat, yang ia tuliskan ke dalam blog pribadinya. 

Namun, dikarenakan saran dari teman-temannya, akhirnya ia pun memutuskan untuk menjadikan seluruh kisah yang ia alami ke dalam buku-buku berseri. Tentu saja buku ini berhasil memikat hati para pembaca Tanah Air karena ulah sang boss yang lucu sekaligus menyebalkan. Melihat hal inilah pada akhirnya My Stupid boss merilis film adaptasi pertamanya pada tahun 2016 silam, yang langsung disambut begitu antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Upi Avianto dan dibintangi oleh dua selebriti papan atas Tanah Air, yakni Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini juga baru saja merilis serial keduanya pada bulan Maret 2019 lalu. Apakah sudah ada yang menontonnya? Untuk menghabiskan akhir pekan di rumah, sepertinya tidak ada salahnya untuk menonton ulang serial My Stupid Boss dari pertama hingga yang kedua. Dijamin stress mu langsung hilang seketika. 

2. Terlalu Tampan

Jika My Stupid Boss diadaptasi dari buku, maka film Terlalu Tampan merupakan film pertama Indonesia yang diadaptasi dari Webtoon. Menarik sekali, bukan? Pada dasarnya Terlalu Tampan berkisah mengenai sebuah keluarga yang dinobatkan sebagai keluarga paling tampan. Kok bisa? Karena mulai dari sang ayah, kedua anaknya, hingga sang ibu seluruhnya memiliki wajah yang sangat tampan.

Di dalam film, anak kedua di dalam keluarga bernama mas Kulin begitu terganggu dan tidak bisa memiliki kehidupan normal karena wajahnya yang terlalu tampan. Karena hal itulah ia bahkan tidak bisa bersekolah dan hidup menjadi remaja normal selama bertahun-tahun. Keluarganya yang khawatir dengan kehidupan Kulin akhirnya memasukannya ke dalam sekolah khusus Pria. Diprediksi akan membuat Kulin lebih bahagia, namun ternyata dari sanalah awal dari seluruh drama yang terjadi. 

Film Terlalu Tampan yang dibintangi oleh Ari Irham, Calvin Jeremy, Rachel Amanda, dan Nikita Willy ini dijamin akan membuat perutmu terkocok di akhir pekan karena tingkah dan kisah mereka yang lucu. 

Siapa bilang menghabiskan akhir pekan di rumah itu membosankan? Dengan menonton film saja tingkat stress yang kamu alami sudah dapat diredakan. Nah, selain kedua film komedi yang telah disebutkan diatas, sebenarnya Indonesia masih memiliki begitu banyak film-film bagus yang patut untuk kalian tonton lho. Ingin tahu aneka ragam film Indonesia paling laris yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan? Yuk baca artikelnya di https://www.cekaja.com/info/ini-10-film-indonesia-paling-laris-kamu-sudah-nonton/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar