Cara Kredit HP Realme di Lazada dengan Proses Mudah

Kalau kamu termasuk salah satu yang mengincar ponsel terbaru dari Realme, ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan ponsel ini bahkan dengan cara kredit di Lazada. Dalam peluncurannya bahkan Realme 2 berhasil terjual ke 15 ribu konsumen dalam waktu hanya 10 menit saja.

Meskipun nama Realme mungkin masih kurang familiar di telinga para penggemar gadget, ponsel ini merupakan salah satu brand yang tergabung dengan Oppo. Di Indonesia sendiri Realme sudah meluncurkan dua produk andalannya yaitu Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Keduanya mendapatkan sambutan yang fantastis dari konsumen di Indonesia. Capaian penjualan dalam waktu 10 menit hingga menyedot ribuan peminat membuktikan bahwa ponsel ini memang menawarkan kelebihan dari desain serta spesifikasinya.

Ponsel yang memiliki layar lebar 6,2 inci dengan kamera selfie 8 MP f/2.0 memiliki ketertarikan sendiri bagi para pembelinya di Indonesia. Dari desainnya memang sangat menarik, apalagi secara sekilas notchnya mirip dengan desain seri Apple iPhone X.

Gawai ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau hanya sekitar Rp 1,999 juta saja dengan pilihan RAM 3 GB / ROM 32 GB. Sedangkan untuk memiliki spesifikasi penyimpanan lebih besar bisa memboyong pilihan RAM 4 GB / ROM 64 GB dengan harga Rp 2,399 juta.

Harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang menarik inilah mungkin yang menyebabkan animo masyarakat langsung memborongnya di Lazada sejak pertengahan Oktober 2018 yang lalu.

Meskipun termasuk ponsel mainstream, Realme 2 hadir dengan warna dan desain yang kekinian. Coraknya saja terdapat tiga pilihan dengan efek cahaya yang berkilau. Pilihan yang tersedia seperti warna Diamond Blue, Diamond Red dan paling populer Diamond Black.

Terdapat perbedaan antara dapur pacu Realme 2 dan Realme 2 Pro. Untuk dapur pacu Realme 2 disematkan prosesor octa-core 1,8GHZ dengan chipset Qualcomm SDM250 Snapdragon dan GPU Adreno 506. Pilihan yang rasional dengan harga Rp 2 jutaan.

Sedangkan Realme 2 Pro justru memiliki ukuran lebih kecil dengan layar 5,5 inci dan tetap memiliki ciri khas notch di bagian tengahnya. Dapur pacunya lebih tinggi dengan sokongan chipset Snapdragon 660 namun tetap efisien dalam penggunaan baterai.

Soal kapasitas baterai, Realme 2 sudah disematkan baterai dengan kapasitas besar hingga 4230 mAh. Klaim dari Realme, baterai ini mampu bertahan hingga 44 jam dalam kondisi penggunaan normal. Sedangkan Realme 2 Pro hanya disematkan baterai berkapasitas 3500 mAh. Jadi, kamu bisa menimbang dan memilih Realme yang sesuai dengan kebutuhan kamu sendiri.

Penjualan Realme di Lazada tidak hanya menawarkan secara tunai menggunakan fasilitas transfer. Tetapi juga menawarkan metode pembayaran dengan skema cicilan atau kredit.

Nah, mumpung banyak flash sale di Lazada jelang pergantian tahun, ada baiknya kamu juga segera mendaftar di Kredivo. Metode pembayaran cicilan di Lazada akan semakin mudah dengan menggunakan Kredivo. Proses check out jadi 2 kali lebih cepat sehingga saat flash sale kamu tetap bisa mendapatkan ponsel yang kamu inginkan.

Cara kredit di Lazada menggunakan Kredivo sangat mudah kok. Yang pasti  download dulu aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store. Setelah itu klik "Apply for Kredivo", dan siapkan beberapa dokumen yang diminta seperti KTP, akun Facebook untuk verifikasi, akun e-commerce dengan riwayat transaksi sebagai bukti alamat, dan akun internet banking sebagai bukti penghasilan.

Oh ya, untuk bisa mendaftar menjadi member Kredivo ada beberapa syarat yang perlu kamu ketahui sebelumnya.

1.    Pendaftar merupakan WNI yang berusia minimal 18 tahun ke atas.
2.    Memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan.
3.    Tinggal di wilayah di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Denpasar atau Medan.

Di Kredivo sendiri, terdapat dua opsi kredit yang bisa dipilih:

Bayar dalam 30 Hari:
Bunga 0%, maksimum limit sebesar Rp 3 juta, maksimum tenor 30 hari

Cicilan:
Bunga 2,95% per bulan, maksimum limit sebesar Rp 20 juta, pilihan tenor 3, 6, hingga 12 bulan

Bunga cicilan Kredivo 50% jauh lebih rendah dibandingkan dengan perusahaan pembiayaan online sejenisnya yang bisa mencapai 1% per hari. Tenor cicilan juga paling fleksibel sampai dengan 12 bulan. Jika ingin lebih singkat bisa memilih angsuran kredit 3 atau 6 bulan saja. Sesuaikan saja dengan kemampuan dan kebutuhan.

Kredit limit juga bisa diberikan sampai dengan Rp 20 juta. Tentu kamu bisa saja mendapatkan limit kredit hingga nominal maksimal asal memenuhi standar profile yang memang sudah ditetapkan oleh Kredivo.

Cara kredit di Lazada tidak berbeda jauh saat menggunakan Kredivo di e-commerce merchant lainnya. Setelah masuk ke Lazada, jangan lupa login terlebih dahulu. Kemudian pilih Realme yang kamu inginkan. Pastikan warna dan spesifikasinya sudah benar.

Setelah itu tinggal mengisi data, alamat pengiriman dan juga metode pengiriman. Jangan lupa gunakan asuransi pengiriman untuk perlindungan. Paling penting adalah proses memilih metode pembayaran. Pada langkah ini, pilih opsi cicilan tanpa kartu kredit Kredivo.

Sesuaikan tenor yang memang pas dengan kemampuan kamu. Lalu login ke akun Kredivo dan masukkan passwordnya. Setelah itu tinggal tunggu balasan berupa OTP sebagai bukti konfirmasi pembayaran.

Kode OTP harus segera diinput karena bisa kedaluarsa jika sudah lewat masa berlakunya. Fungsinya agar semua transaksi online bisa lebih aman. Konfirmasi pembayaran yang sukses akan diinformasikan Kredivo melalui pesan singkat maupun mengirimkannya lewat alamat email.

Fitur lain yang juga bisa kamu coba dari Kredivo adalah fitur pinjaman tunai. Kemudahan ini bisa kamu gunakan utamanya saat membutuhkan dana tunai mendesak. Namun untuk bisa menggunakan fasilitas ini, pastikan kamu sudah terdaftar sebagai pengguna akun Cicilan. Bisa juga digunakan untuk tambahan modal usaha. Untuk pinjaman tunai, pilihan tenornya tersedia mulai dari 30 hari tanpa bunga, dan 3 hingga 6 bulan dengan bunga 2,95% per bulan. Di luar bunga, terdapat pula biaya administrasi mulai dari 6 hingga 9% yang dipotong dari jumlah total pinjaman di muka.

Limit maksimal yang bisa kamu dapatkan untuk fitur pinjaman tunai akan menyesuaikan dengan limti pada tenor 6 bulan di akun Kredivo-mu. Proses pengajuan Pinjaman Tunai di Kredivo terbilang sangat cepat, yaitu hanya 1 hari kerja.

Nah, kapan lagi bisa kredit di Lazada semudah ini dengan Kredivo? Cek aja syarat dan benefit yang bisa kamu dapatkan dari Kredivo di halaman berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar