Semakin Kekinian dan Jadi Hits dengan Dealoka

Kamu anak muda masa kini? Pengen ngehits tanpa keluar banyak modal? Pengen seru-seruan bareng temen-temen ala-ala kekinian? Hei, sekarang uda bisa kali semenjak ada aplikasi Dealoka!

Dealoka

Yep, menurutku Dealoka itu sebuah aplikasi kekinian yang wajib ada di smartphone anak muda zaman sekarang yang ngehits dan kekinian. Dealoka juga sangat memenuhi kebutuhan kita-kita yang hidup di zaman yang serba tidak mau repot. Dalam satu aplikasi, terdapat banyak voucher diskon, kamu bisa mesen tiket kereta api, top up pulsa sekaligus bonus voucher, beli tiket nonton film, ada voucher game, dan top up listrik pra bayar.


Well, semenjak adanya Dealoka, kebutuhan jadi gampang. Kalo pulsa lagi abis, ga harus capek-capek ke gerai pulsa di simpang rumah, atau ke ATM buat beli pulsa. Cukup dari rumah saja uda bisa beli pulsa all operator. Oiya, semenjak ada Dealoka, untuk aku pribadi yang pengguna smartfren juga gak perlu repot-repot harus isi pula ke gerai yang menyediakan smartfren. Soalnya, saat ini juga masi jarang gerai pulsa yang menjual smartfren karena mungkin pengguna CDMA yang sedikit. Tapi, gamasalah sih sekarang semenjak udah download Dealoka akunya jadi gak perlu ribet lagi. Untuk operator yang lain juga


Selain itu, di Dealoka sendiri kita bisa seru-seruan bareng temen-temen tanpa kamu keluar banyak modal alias anti bokek! Ada ratusan voucher restoran, salon, dan apa aja di Dealoka.


Oh iya, dengan beberapa voucher diskon di Dealoka ini sebenarnya bisa memecahkan beberapa masalah kamu untuk senang-senang. Nih, ada beberapa kasus contoh yang kupaparkan:

Happy birthday, ya Rin!”
“Semoga panjang umur, ya Rin!”
“Traktirin kita, dong!”
“Duh, gue lagi bokek, nih. Malah duit tinggal seratus ribu. Maklum dong, uda tangga tual. Bulan depan aja deh. Sorry banget, ya.”
“Eeh, gausa takut kali, lo belum liat Dealoka? Di Dealoka ada voucher diskon kece. Cuman sembilan puluh ribu lo udah bisa traktir kita makan sepuasnya ditambah gratis teh anget ataupun es teh.”
“Wah, seriusan? Dimana tu?”
“Di HaHaLa Shaokao loo, nih liat, nih!”

“Wah, iya, kalo gitu langsung cabut ke HaHaLa aja yuk!”
Nah, Dealoka ngasi solusi banget kan. Dengan adanya voucher diskon Dealoka, kamu yang pengen traktir temen kamu gaperlu takut akan kehabisan uang lagi alias bokek. Mau tanggal tua atau tanggal muda kamu tetep bisa hangout ataupun traktir kekinian dan jadi anak hits bareng teman-teman kamu.

“Ndah, liburan kali ini kita ngapain ya? Bosen banget kayanya di rumah.”
“Ikutan kelas jahit yuk. Lumayan kan nambah keterampilan.”
“Waah, seru juga tuh. Eeh, tapi mahal kan ya kalo ikutan gituan?”
“Eeh, jangan salah. Ada diskon 50% kalo pake voucher diskon Dealoka. Nih, liat nih!”

“Eeh, seriusan? Yaudah kuy, kita daftar. Daripada bosen di rumah.”
Nah, jadi Dealoka bisa buat kamu seru-seruan saat kamu liburan bareng temanmu. Kan gak zaman lagi liburan masih stay di rumah doang. Seru-seruan aja, gih! Udah seru dapat ilmu baru lagi, kan?

“Bro, futsal yok!”
“Yok, maen mana?”
“Di Futsal Legacy Executive Sports yok, biar keren nanti sekalian update di Instagram.”
“Ah, mahal itu kan?”
“Eh, lagi ada voucher diskon 40% di Dealoka. Jadi pasti murahan dikitlah,”

Wew, kece tuh! Gerak sekaranglah, yok!”
Nah, gak cuman untuk cewek aja yang bisa seru-seruan dengan voucher diskon Dealoka, tapi cowok-cowok kalau mau main futsal gausah khawatir lagi soal mahalnya sewa lapangan futsal. Jadi mau kapan aja kamu main futsal juga gak nguras kantong kamulah. Masih kurang? Kalau kamu para cowok suka main game,Dealoka juga nyedian voucher buat game juga kok!


Oh iya, bukan hanya aku aja kok yang puas ama aplikasi Dealoka. Aku baca review di Playstore juga banyak yang suka. Nih, aku kasi bukti:


Nah, gimana? Buruan download Dealoka di Playstore ataupun Appstore dan dapatkan voucher diskon untuk seru-seruanmu tiap hari tanpa buat kamu kanker alias kantong kering! Oh iya, dijamin deh kamu akan semakin kekinian dan ngehits kalau download Dealoka.

8 komentar:

  1. Bagus juga nih dicoba Dealoka nya, yang penting ada voucher makan dan salon, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dicoba kak rin, recommended banget deh! :)

      Hapus
  2. tapi belum ada lho yang untuk medan, baru 3 kota di pulau Jawa, kalau ada disini udah abg hunting terus voucher nya

    BalasHapus
  3. Makin mantap ya kalo uda ready di Medan. makin mudah aja skrg dgn teknologi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yabegitulah kak, semoga makin cepet muncul di Medan

      Hapus
  4. aiissssh udh lama banget aku ga beli2 voucher diskon dr dealoka ;p.. dulu sebelum nikah sering bgt ;p.. lumayan bisa utk jajan2 pas pacaran ;p... makin banyak bgt pilihan diskonnya kayaknya yaaa.. aku tp rada lupa paswordnya ;p.. saking udh lamanya ga login kesana...

    BalasHapus