Benvenuto 2015! [Only Indonesian Version]



Akhirnya, tahun 2014 sudah lenyap. Sekarang sudah berhadapan langsung dengan tahun 2015. Di tahun 2015 ini gak akan banyak resolusi ataupun harapan seperti banyak orang. Di tahun 2015 ini harus banyak yang berubah dari diri Nikmal.

Tahun 2015 ini seorang Nikmal bakalan tidak banyak bermimpi seperti di tahun 2014 yang lalu. Ternyata dia sudah lelah dan cukup merasa sakit bila impiannya tidak tecapai. Di tahun 2015 ini, Nikmal akan menjalaninya dengan tulus, tanpa ada impian. Jalani saja hidup ini dengan baik. Sudah, itu saja.

Di tahun 2015 ini, gak ada Nikmal yang cuek. Insya Allah, Nikmal di tahun 2015 ini sangat ramah bila ditegur—walau yang menegur sama sekali tidak dikenalinya. Di tahun 2015 ini juga, Nikmal yang dulunya suka acuh tak acuh sama orang mulai merasa peduli dengan orang lain.

Di tahun 2015 juga, Nikmal yang dulunya suka benci sama orang, kini sedikit demi sedikit mulai mengurangi orang yang dibencinya. Di tahun 2015 pula, kini Nikmal akan menyayangi banyak orang, termasuk orang yang membencinya pula. Kalau 2014 ia tidak peduli dengan orang yang membencinya, namun di tahun 2015 Nikmal harus berubah.

Di tahun 2015, Nikmal akan banyak welcome sama orang lain. Gak boleh ada lagi Nikmal yang suka merajuk. Gak boleh ada lagi Nikmal yang tidak tegar dan hanya bisa memendam rasa sakit di dada. Dan paling penting, gak boleh lagi ada Nikmal yang suka berbohong demi menjaga perasaan orang lain. Pokoknya, di tahun 2015, Nikmal bakal sedikit blak-blakan. Itupun dilakukannya untuk kemajuan orang yang diblak-blakinnya.

Hanya satu harapan Nikmal di tahun 2015, kebahagiaan di tahun 2015. Sudah cukup setahun yang lalu yang cukup hambar. Sudah cukup setahun dengan hal yang rumit. Sudah cukup rasanya bertubi-tubi cobaan diuji untuk menaikkan kelas Nikmal.

Oh iya, di tahun 2015 ini, tepatnya 16 Juni 2015 nanti, Insya Allah Nikmal genap berumur 17 tahun. Sweet Seventeen, begitulah orang-orang bilang. Nikmal mau semuanya berasa manis. Dan tahukah kamu, 16 Juni 2015 ini bertepatan dengan 29 Sya’ban 1436 Hijriyah. Memang ada di akhir Sya’ban. Dan esok harinya, sudah memasuki bulan Ramadhan.

Benvenuto 2015! Selamat datang 2015! Nikmal tidak mau banyak berharap. Hanya satu harapan Nikmal, kebahagiaan di tahun 2015. Selebihnya akan Nikmal jalani sesuai dengan skenario Allah SWT.

10 comments:

  1. moga harapannya di tahun 2015 tercapai ya amiin..
    salam kenal

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Hah? Admin? Di sini gak ada admin-adminan Mbak. Ini blog pribadi. Oh iya, ngomong-ngomong kalo mau buka lapak di sini, ada tarifnya lo Mbak! :p

      Delete
    2. asik, bakal makan2 dulu ya...

      koment yang diatas di delet aja, spam tuh, haha

      Delete
    3. kwkwk kenak serangan jasa backlink blognya, berarti rating blog kamu udah keren tuh ya kan sabda awal

      Delete
  3. Dalem banget. Resolusi yang ga muluk tapi justru...apa ya? Ah, susah jelasin. Keren. Kalo yg lain resolusi pgn ini itu, yg ini lebih ke perbaikan diri. Salut. Eh iya deh 2014 kamu cuek loh hahahaha aku pernah nyapa kagak digubris

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mbak Agiasaziya udah mau baca. Sorry kalo akunya dulu cuek ya Mbak. Entar, 2015 gak bakalan gitu lagi deh. :)

      Delete
  4. moga di tahun 2015 ini , bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan bisa menatap masa depan yang cerah hehe
    salam kenal gan :) , kunjungan perdana di blog agan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Salam kenal juga. Terima kasih sudah berkunjung :)

      Delete