Nonton Film CineUs [Only Indonesian Version]

Cover-nya keren, ya! Bisa buka tutup gitu. :D
Penulis: Evi Sri Rezeki
Penerbit: Teen@Noura
No. ISBN: 978-602-7816-56-5
Harga: Rp 48.500,00

~ ~ ~
Demi menang di Festival Film Remaja, Lena rela melakukan apa saja. Bukan hanya demi misi mengalahkan mantan pacarnya yang juga ikut berkompetisi, tetapi karena dia pun harus mempertahankan Klub Film sekolahnya. Soalnya klub kecilnya bersama Dania dan Dion itu kurang didukung oleh pihak sekolah. Padahal salah satu kreativitas siswa bikin film, kan!

Untung ada satu orang yang bikin hari-hari Lena jadi lebih seru. Si cowok misterius yang kadang muncul dari balik semak-semak. Apaaa? Eh, dia bukan hantu, lho … tapi dia memang punya tempat persembunyian ajaib, mungkin di sanalah tempat dia membuat web series terkenal favorit Lena. Nah, siapa tahu cowok itu bisa membantu Lena biar menang di festival.

Kisah Lena ini seperti film komedi-romantis yang seru. Jadi, selamat tonton, eh, baca! :)
 

~ ~ ~

Honestly, Nikmal udah siap baca novel ini dari bulan yang lalu. Duh, lama banget ya. Keterlaluan banget baru ngeresensinya hari ini. Maaf ya, semuanya.

Udah ya, yang tadi dilupakan saja. Semoga saja kalian semua memaafkan Nikmal. Sekarang Nikmal mulai me-review. Di review kali ini, Nikmal mau nyeritain tentang jalan ceritanya CineUs. Tapi, gak semuanya dan gak sampe ending. Jadi, kalian tonton aja ya, eeeh.. dibaca. :p

Novel ini bercerita tentang perjuangan seorang Lena dan kedua oang temannya yang cewek pintar nyaris sempurna yang bernama Dania, dan teman cowoknya yang gemesin tapi ngangenin yang bernama Dion untuk membangun Klub Film di sekolahnya. Memang mereka diizinin sih buat Klub Film, tapi yang ikutan dikit banget. Apalagi, setelah ada konflik Romi, maka hanya tinggal mereka bertiga saja yang tersisa.

Tapi, pada akhirnya Lena bertemu dengan Rizky si cowok gembul yang baik dan temannya yang bernama Ryan yang cungkring. Tapi, Rizky dan Ryan ini keren banget! Lantas, mereka semua terjebak dalam konflik yang mencengangkan. Konflik apakah itu? Nah, konfiknya itu...

"Stoooop!" Seketika Mbak Evi datang dan teriak serta masih ngos-ngosan. "Jangan dilanjutin lagi ceritanya, Mal. Suruh aja mereka sendiri yang baca." *Dan Nikmal pun akhirnya diam*

Iyadeh-iya. Nikmal stop bercerita. Sekarang, Nikmal ngapain ya? Haa.. gimana kalau Nikmal pamer novel CineUs yang udah ditandatangani Mbak Evi langsung. Boleh, ya?
Dapat tanda tangan dari Mbak Evi
Udah gitu, Nikmal juga mau ngasi tau kalau kalian bakalan nggak rugi buat baca novel ini. Dari cara Mbak Evi bercerita itu lugas tapi gak ngebosenin. Udah gitu kita dibuat Mbak Evi nonton film perjuangan Lena. Ini terbukti karena Nikmal melahap buku ini dengan sekejap. Apalagi ditambah dengan ilustrasi yang keren. Nih, Nikmal pamerin satu lagi:
Markas Klub Film
Udah deh ya, kalian pokoknya harus baca buku ini. Ok? Oh iya, buat kamu yang mau dapet novel CineUs, langsung aja klik di sini.

No comments:

Post a Comment