Dare To Dream


Gak ada salahnya kan punya mimpi? Begitulah semua orang, termasuk dirimu juga yang mempunyai mimpi. Mimpi yang aneh, konyol, masuk akal, dan mungkin tidak akan tercapai. Tapi, kita tetap harus memperjuangkan mimpi kita.

Nikmal juga punya mimpi. Mimpi yang sangat terpendam. Dan mimpi itu ialah....

Naik gondola (perahu) bersama model Italia yang sangat sexy: Elena Santarelli dan ciuman di bawah Bridge of Sigh.

 Ya, itulah mimpi Nikmal. Siapa yang tidak kenal Elena Santarelli? Kamu gak kenal? Yaudah, gak papa. Nikmal gak bakalan histeris. Gimana kalau Nikmal kasi gambarnya, terus kamu lihat nih:


Masih mau kenalan lagi? Yaudah, cari aja di Google atau kamu bisa follow twitter-nya @elenasantarelli

Nikmal punya mimpi kaya begitu karena Nikmal suka aja gitu sama Elena Santarelli. Selain itu, Nikmal juga suka sama kebudayaan serta bangunan-bangunan di Italia, terutama di Venice. Bagi Nikmal, Venice itu keren. The Water City. Sampai sekarang, Nikmal belum kesampaian untuk pergi ke Venice.

Tapi, yang namanya mimpi harus diusahaain. Yang namanya usaha pasti punya target tersendirinya. Jadi, target mengatakan kalau Nikmal bakal ke Venice itu pada tanggal 16 Juni 2015. Kenapa tanggal 16 Juni, karena itu merupakan hari ulang tahunnya Nikmal.

Demi mewujudkan hal itu, Nikmal menulis. Ya, menulis novel misalnya. Nikmal bakalan menulis novel yang ber-setting Italia, tepatnya Venice. Nikmal harus menunjukkan ke khalayak dan semua orang Indonesia bahwa di luar sana ada yang keren, yaitu Venice. Mungkin saja warga Indonesia tertarik dengan arsitektur Venice dan konsep kotanya sehingga muncullah motivasi untuk merubah Indonesia ini. Semoga aja novel yang bakalan Nikmal tulis ini bakal cepat siap, diterima penerbit, dan menjadi terkenal. Yang jelas, 2014 ini novelnya harus terbit! Semangat!

Selain itu, Nikmal berharap novel yang nanti Nikmal tulis di angkat ke layar lebar. Moga-moga, 2015 sudah jadi best seller dan diangkat jadi film di bulan Juni. Dan Nikmal sendiri yang minta untuk jadi aktornya. Dengan novel ber-setting Venice, otomatis filmnya harus ber-setting Venice juga dong. Dengan begitu, Nikmal juga bisa ke ke Venice untuk shotting film Nikmal.

Di tengah kesibukan shotting Nikmal nanti *ceilee*, Nikmal bakal sempatin untuk mencari sosok Elena Santarelli kemana pun. Ketika bertemu, Nikmal harap akan menjumpai Nikmal di Venice, pada tanggal 16 Juni 2015. Nikmal akan bilang bahwa itu merupakan sebuah kado ulang tahun dari sang idola.

Saat sudah sampai di atas gondola yang dijalankan oleh siempunya yang kalah gantengnya dari Nikmal, barulah Nikmal dan Elena Santarelli pergi ke Bridge of Sigh. Konon katanya, jika kamu berciuman di bawah Bridge of Sigh, maka kamu akan menjadi pasangan yang abadi. Dan Nikmal bakal minta itu, walau kemungkinan besar gak akan dikasi. Tapi, satu gondola dan jalan-jalan bareng Elena Santarelli melihat-lihat arsitektur Venice rasanya sudah cukup. Do'ain ya, supaya Nikmal bisa cepat-cepat pergi ke Venice.



Siapa pun yang lagi baca tulisan ini, do'a kalian Nikmal harapin banget. Tolong do'ain sebanyak-banyaknya. Kira-kira seperti ini:

Semoga novel Nikmal nanti cepat kelarnya dan jadi best seller. Udah gitu, diangkat ke layar lebar dan Nikmal yang jadi aktornya. Semoga waktu shotting di Italia nanti, Nikmal kejumpa sama Elena Santarelli dan semoga Elena Santarelli gak ada jadwal pemotretan pada tanggal 16 Juni 2015. Aamiin... 



Nikmal mohon banget dido'ain kayak begitu. Coba aja kalian pikirin ya, gimana kalau mimpi Nikmal ini gak terwujud. Bisa-bisa Nikmal pasti sedih. Selain sedih, Nikmal akan frustasi dan bakalan bingung nyari model favoritnya siapa lagi. Udah gitu, kalau entar Nikmal lama pergi ke Venice-nya, bisa-bisa Nikmal diserempet sama orang lain. Entar, Elena Santarelli-nya gak cinta lagi sama Nikmal. Duh, berabe banget, kan?

Jadi, tolong ya, dido'akan yang sebanyak-banyaknya dan juga harus ikhlas. Nikmal akan selalu berdo'a dan berjuang untung mencapai mimpi Nikmal. Keep Spirit!

 
“I DECLARE, I WILL ACCOMPLISH MY DREAMS”


 


2 comments: