[Blog Tour Interlude #End] Pengumuman Pemenang Giveaway



Halo semuanya. Langsung saja kini saatnya Nikmal mau ngumumin pemenang giveaway Interlude. Udah berdoa dan pada penasaran kan semuanya? *Langsung ngangguk-ngangguk* Yaudah, ini baru Nikmal mau umumin.

Tapi, sebelum Nikmal umumin pemenang giveaway-nya, Nikmal mau ngucapin terima kasih dulu, ya. Oh iya, buat kalian yang mau bubar karena males mantengin Nikmal berpidato, itu artinya giveaway-nya batal—ini semacam ancaman. *Pada masih mantengin Blog*

Ok, cuman bentar aja kok. Terima kasih buat Tim GagasMedia karena sudah memilih Nikmal menjadi Host Blog Tour Interlude selama lima hari ini. Buat Om Em, Mas Dimas, terima kasih juga atas jawabannya dari pertanyaan-pertanyaan Nikmal. Mungkin Nikmal adalah Host yang paling banyak tanya. *Langsung tutup muka*

Terus, terima kasih juga buat Mbak Windry Ramadhina yang sudah memberikan karyanya yang bagus untuk Nikmal review. Terus, maaf kalau Nikmal sering nyemak tab mention Mbak, dan makasih banyak karena udah mau retweet-alias-promosikan Telepati ke siapa pun followers Mbak. Terima kasih juga atas balasan pertanyaan Nikmal yang waktu itu Nikmal post di A Question.

Terima kasih juga buat para Host Blog Tour Interlude yang lainnya: Martina SugondoArdina Nur Rahma, Dian S Putu Amijaya, dan M. Rasyid Ridho. Banyak juga inspirasi saat membuat post Blog Tour dari membaca Blog kalian.

Terakhir, buat kalian para pembaca Telepati. Makasih banyak buat yang udah ikutan Blog Tour ini selama lima hari. Gak sia-sia Nikmal bela-belain pulang sekolah sore, langsung ngetik, terus lari ke Warnet depan—pas hari Jumat karena paket modem udah habis—buat posting tentang Blog Tour. Makasih banyak juga buat kalian yang udah ikutan giveaway-nya, dari yang mengikuti persyaratan follow-follow, sampai membuat paragraf. Nikmal terharu. *Mata langsung berkaca-kaca*

Dan sekarang, saatnya Nikmal umumin pemenangnya. *Pada semangat kembali semuanya*

Hari ini, Nikmal dapat pelajaran tentang giveaway. Kalian juga akan mendapatkan pelajaran. Jika kalian ikut  lomba, quiz, giveaway, atau yang lainnya, tolong baca ketentuan dan persyaratannya seperti apa dan apa yang harus dilakukan. Kalau omongin soal persyaratan sih, semua peserta giveaway mengikuti syarat dengan baik. Tapi, begitu lihat comment-nya, banyak yang langsung gugur di tempat.

Nikmal bilang kan hanya satu paragraf, kenapa bisa jadi lebih dari satu paragraf? Sebenarnya Nikmal kasihan juga sama peserta yang sudah capek-capek comment hingga dia buat cerita, eh tau-taunya langsung gugur. Berat juga sih ngegugurin mereka. Tapi, mau gimana lagi? Itulah peraturannya.

Ada juga yang buat memang satu paragraf, tapi konsep Cafe-Latte-Jazz-Laut-nya gak lengkap. Dan dari semua itu, kini Nikmal kasi tau siapa yang lengkap plus pemenangnya. Dan pemenangnya ialah:
Selamat buat Bang Bimo Rafandha berhak mendapatkan novel Interlude dari keranjang novel Nikmal. Nih, ambil aja:

Gak bisa, ya? *Ngejek Bang Bimo* Yaudah, kalau gak bisa nanti Nikmal minta Tim GagasMedia buat kirimin ke alamat rumah Bang Bimo. Oh iya, buat Bang Bimo silahkan kirim sebuah email ke promosi@gagasmedia.net dengan subyek Pemenang Interlude dari M. Nikmal Abdullah M. Oh iya, isi data diri Bang Bimo di badan email dengan format:

Nama:
Alamat:
No. HP:
Akun Twitter:

Ok semuanya. Dengan diumumkannya pemenang giveaway Interlude ini, maka berakhirlah sudah Blog Tour Interlude ini. Maka dengan ini, Nikmal menyatakan bahwa Blog Tour Interlude berhenti. *Ketok palu, kemudian langsung nangis*

Eits! Kalian gak boleh nangis walaupun kalian gak menang dalam giveaway. Jangan tangisi pengumuman giveaway ini, ya. Soalnya ini bukan pengumuman kelulusan UN, lho!

Udahan ya, Nikmal mau nangis dulu. Karena Blog Tour Interlude udah habis. Senang bisa menjadi Host Blog Tour Interlude!

No comments:

Post a Comment