[Blog Tour Interlude #5] Giveaway



Halo semuanya. Ketemu lagi dengan Nikmal di Blog Tour Interlude Hari Kelima.  *Hari terakhir ini, lho!* Setelah semalam Nikmal me-review novel Interlude, kali ini Nikmal bakalan adakan giveaway novel Interlude. *Langsung pada semangat*

Ok, kalau semalam konsepnya Sersan—serius tapi santai—, hari ini kosep berubah jadi benar-benar santai. Lebih rileks lagi, dan semakin rileks lagi, maka kamu akan tertidur. *Eh, kok jadi hipnotis*

Enggak, kamu gak boleh tidur sebelum ikutin giveaway ini. Kamu harus benar-benar santai. Gak boleh sedih walaupun besok udah gak ada Blog Tour Interlude lagi. Gak boleh banget, ya!

Ok, sesuai dengan konsepnya yang benar-benar santai, Nikmal hari ini juga mau santai. Gak mau banyak omong lagi. Langsung aja Nikmal kasi tahu dulu persyaratannya. Cuman dua, kok. *Langsung melek*

  1. Peserta Giveaway merupakan WNI—Warga Negara Indonesia—ataupun WNA—Warga Negara Asing—yang punya rumah di Indonesia. Baik WNI maupun WNA harus bisa dan ngerti Bahasa Indonesia. Karena novel Interlude memakai Bahasa Indonesia, hanya beberapa bagian aja yang memakai Bahasa Inggris dan itu sedikit. Jadi, walaupun kamu bule sekalian yang berstatus WNA, mesti pake Bahasa Indonesia jawab pertanyaannya. *Mungkin ini giveaway orang Indonesia pertama yang ngebolehin WNA ikutan*
  2. Follow Twitter @GagasMedia@windryramadhina, dan @_nikmal.  Follow juga Blog ini, silahkan langsung scroll down sampai ke bawah. Ada tempat Follow di bagian kiri bawah.

Nah, Nikmal bilang juga apa. Kita santai aja. Gak usah pake syarat yang njilemet yang banyak banget juga. Cukup dua. Kalau banyak-banyak nanti gak seru.


Setelah kamu lolos dari dua persyaratan tadi, sekarang Nikmal bakalan ngasi tahu apa yang harus kamu lakukan buat dapetin novel Interlude. *Langsung melek lagi* Semalam, Nikmal udah bilang kalau Nikmal sangat berterima kasih banget sama Mbak Windry karena sudah menghadirkan konsep Cafe-Latte-Jazz-Laut. Empat hal yang Nikmal sukai. Nah, sekarang yang kalian harus lakukan ialah:


Buat sebuah paragraf yang bisa menggambarkan empat hal itu: Cafe-Latte-Jazz-Laut. Bisa dibuat dalam bentuk narasi, atau juga sebuah cerita. 


Paragraf yang kamu buat langsung aja kamu cantumin di komentar bersama data diri kamu. Cuman dua aja kok yang diminta: Nama kamu dan Akun Twitter-mu. Misalnya gini kamu comment:


Oh iya, sekali lagi Nikmal bilang, kamu santai aja jawabnya. Jangan terburu-buru. Karena Nikmal nyediain waktu 12 jam untuk giveaway ini. Dari pukul 08.00-20.00 WIB. Oh iya, pengumuman pemenang akan Nikmal umumin pukul 20.30 WIB. Nikmal hanya memilih satu pemenang yang paling kreatif dan paling bagus paragrafnya menurut Nikmal pribadi. Oh iya, giveaway ini gak pake helicopter *Gak boleh sebut merk* atau random entah apalah namanya itu.


Jadi, tunggu apa lagi. Jika mau ambil novel Interlude dari keranjang ini, harus ikutan giveaway-nya dulu, ya!


Sampai jumpa pada pukul 20.30 WIB
 


No comments:

Post a Comment